MULTIMEDIA SMK NEGERI 1 ANJATAN

PPDB Kompetensi Keahlian Multimedia SMK Negeri 1 Anjatan

PPDB Kompetensi Keahlian Multimedia
SMK Negeri 1 Anjatan - Indramayu

Brosur kompetensi keahlian Multimedia SMK Negeri 1 Anjatan


       Assalamu'alaikum sobat, kembali lagi dengan saya, Multimedia Corps. yaitu Blognya Multimedia SMK Negeri 1 Anjatan. Setelah sobat lulus dari SMP, mau lanjut kemana lagi kah anda? Bingung? Kenapa Bingung? Lanjut aja dong, sayang, masa depan kita masih panjang, dari pada mikirin kawin gak penting, mending kita lanjut aja yuk di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Anjatan - Indramayu. Di SMK Negeri 1 Anjatan ini ada banyak jurusan, diantaranya jurusan Multimedia, Broadcasting, Perhotelan, Farmasi dan Teknik Sepeda Motor. Kenapa? bingung lagi? sudah jangan bingung atuh, bagi sobat yang ingin menggeluti di bidang komputer, jangan salah pilih, mending sobat gabung aja di Multimedia SMK Negeri 1 Anjatan. Mengapa? Karena di Multimedia SMK Negeri 1 Anjatan ini sobat akan bisa menguasai teknik teknik di bidang Multimedia. 

       Multimedia tidak hanya mencakup hal itu itu aja yang monotone, karena di Multimedia SMK Negeri 1 Anjatan ini sudah mencakup 3 hal, Yaitu : Hardware, Software dan Networking. Woww lengakap sekali? Ya dong, jelas lengkap, bagi sobat yang ingin bisa menguasai teknik Hardware (Perakitan, Bongkar Pasang PC, Service dan sebagainya), Software (Mengoperasikan software multimedia diantaranya yaitu : Editing Video, Audio, dan Grafis) serta tak lupa pula Networking (Tentang Jaringan Komputer / Internet). Dari ketiganya, semuanya akan bisa anda kuasai secara profesional dengan cara sungguh sungguh, dan bergabung dengan kami. Di Multimedia SMK Negeri 1 Anjatan - Indramayu ini telah terakreditasi " A ", yang mana anda dituntut untuk menjadi seorang :
  1. Fotografer ( Jurnalistik )
  2. Desain Grafis & Web
  3. Kameramen Yang Professional
  4. Animator
  5. Audito dan Video Editor
  6. Dan Seorang IT / Teknisi Sebuah Jaringan Komputer Maupun Internet. ( Jika anda bersungguh-sungguh untuk mendalaminya, karena kalian akan diberikan bekal skill dasarnya.)***
Adapun contoh produk yang di hasilkan oleh kompetensi keahlian Multimedia ini, diantaranya adalah :
  1. Foto Novella
  2. Video Clip
  3. Film Animasi
  4. Company Profile
  5. Iklan Layanan Masyarakat dan
  6. CD Pembelajaran Interaktif.
Dari semua ke-kreatifan siswa, semuanya bisa anda kuasai, bahkan anda juga bisa menguasai lebih dari itu, karena di Multimedia SMK Negeri 1 Anjatan kalian bisa belajar sharing bersama senior kalian, supaya lebih memperdalam lagi ilmu yang di berikan oleh Kompetensi Keahlian Multimedia. Jika sobat berminat, bisa hubungi :

Bapak Siswanto, S.Kom.  : 0852-9552-4282
Siska Agnes                      : 0838-2309-3662
Admin.                              : 0858-6465-5600

Atau jika sobat malu bisa datang langsung ke kampus kami, SMK Negeri 1 Anjatan, dan anda bisa langsung melihat - lihat sekolah kami dan bertanya secara langsung tentang Kompetensi Keahlian Multimedia ini. Akhir kata saya mohon maaf, bila ada kata kata yang kurang berkenan kami mohon maaf. Terimakasih, Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 comments:

Post a Comment

 
Terimakasih atas kunjungan anda, bagi kami 1 kunjungan dari anda sangat berarti bagi kami. Bagi yang mau menjadi pengisi blog ini bisa hubungi 085 864 655 600 atau bisa menghubungi kami secara langsung, khusus anak Multimedia SMK Negeri 1 Anjatan. :)